Pemilihan Tata Letak Kantor Baru Perusahaan Start Up

Perusahaan startup yang baru dirintis biasanya tidak memiliki banyak karyawan, paling-paling hanya sekitar 5 orang. Hal semacam itu lalu bikin si yang memiliki perusahaan sering bingung mencari tempat yang sesuai untuk bisnis baru itu.

Memang tidak semua tempat pas apabila jadikan sewa kantor jakarta selatan. Misalnya ruko yang memiliki tinggi 2 sampai 3 lantai, hingga masihlah tersisa banyak space kosong. Begitu juga dengan menyewa tempat tinggal.

Salah satu langkah paling baik yaitu dengan menyewa serviced office. Terkecuali dapat temukan ruang yang tepat dengan harga cocok, serviced office juga melayani beragam kepentingan lain, hingga yang memiliki tak perlu bikin pusing beragam hal penambahan seperti listrik, telephone, air, internet, dsb. Hanya saja, dalam memilih layanan serviced office untuk kantor startup, yang memiliki tidak bisa asal-asalan. Ada banyak hal yang perlu di perhatikan, diantaranya :

1. Track Record
Telah hal yang wajar bila sebelumnya memilih layanan kita mencari tahu rekam jejaknya terlebih dulu. Perusahaan dengan track record baik pasti semakin lebih memberikan keyakinan bila dibanding dengan yg tidak. Semakin lebih baik bila kita mencari tahunya lagi dengan ajukan pertanyaan pada client maupun sisa client perusahaan itu.

2. Tempat
Sebuah perusahaan pasti memerlukan tempat yang tepat, termasuk perusahaan startup. Dianjurkan, pilihlah tempat premium, karena terkecuali aksesnya yang mudah, tempat premium juga ikut tingkatkan gengsi perusahaan.

3. Fasilitas
Sebelumnya sistem dealing, sebaiknya untuk mencari tahu sarana apa sajakah yang akan didapat. Apakah biaya yang dibayarkan telah termasuk instalasi, parkir, pantry, ruang meeting, dsb? Apakah biaya yang dibayarkan telah bersih, atau ada biaya penambahan lain yg tidak di ketahui.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.